Tentang Keindahan

Posted by Ibnu A.H On Selasa, 14 April 2020 0 komentar



Kamu,

Kamu yang aku tunggu selama ini, karena kamu telah merubah sudut pandang hati yang rapuh ini dan telah menghidupkan hati yang telah mati. Pancaran keindahan wajahmu yang selalu kupandang setiap waktu menjadi satu hal berharga dalam hidupku dan tidak bisa ada yang menandingi itu.

Aku menyukaimu, dari setiap detail tubuh dan perasaanmu
Aku menyayangimu, dari hangatnya erat kasih yang kau beri
Aku mengagumimu, dari setiap gerak gerikmu yang membuat aku jatuh cinta

Tingkah lakumu, cara senyummu, itu yang aku butuhkan sebagai obat dari luka dalam dari seseorang yang menancapkan luka teramat dalam pada waktu itu.

Kamu adalah wanita yang mengagumkan, akan aku sayangi dan bahagiakan kamu selamanya.

Terimakasih telah menerima aku apa adanya.





0 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut