Berlebihan dan Waspada

Posted by Ibnu A.H On Minggu, 05 April 2020 1 komentar


Saya tidak sadar sudah memiliki blog ini dari tahun 2017 karena saya benar-benar tidak mengurus blog ini dan bahkan saya bingung blog tidak mempunyai tulisan yang benar-benar spesifik. Ngalor ngidul kemana-mana. Kualitas tulisan saya jadi kurang karena saya sudah jarang sekali membaca buku hehe wawasan, pengetahuan, kosa kata makin buntu.

Mau sekedar nulis saja keadaan terbaru,
Sekarang keadaan masih wabah Covid-19, lockdown dan hashtag #dirumahaja masih menjadi prioritas. Sudah berapa lama juga saya WFH alias WorkFromHome sambil Freelance sana sini. Rasa bosan terkurung di rumah mulai terasa, walau memang keluar rumah masih bisa, cuman pada keadaan terdesak dan itu juga dilarang lakuin hal yang danger, social distancing lah intinya. Paranoid makin meghampiri, aktivitas rutin yang selalu biasa dilakukan tiap minggu, entah sepeda sama komunitas, nongkrong sama temen, main sama gebetan atau pacar atau (mantan)
udah gabisa dilakuin nih guys.

Apalagi sekarang menuju bulan Ramadhan, saya kira Ramadhan kali ini bakal menjadi Ramadhan yang paling beda suasananya. Pemerintah pun diperkirakan akan membuat kebijakan untuk #TidakMudik bagi warga yang ada pada zona merah ke zona hijau kecuali dengan persyaratan dan SOP yang benar. Padahal Ramadhan sudah ada agenda dan project yang ingin dilakukan akan tetapi kita harus menunggu keadaan yang dinamis ini dan tidak bisa diprediksi.

Walau mungkin agak berlebihan, jangan terlalu di sepelekan juga ya guys. Saya harap kalian bisa jaga diri kalian baik-baik agar terhindar dari wabah ini. Stay safety, semoga cepat berlalu ya.

1 komentar:

Haziqah mengatakan...

stay safe and take care..moga wabak ni berakhir secepat mungin,^^

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut