Efek Nonton DCDC Pengadilan Musik

Posted by Ibnu A.H On Minggu, 05 April 2020 0 komentar


Chat mengenai rekomendasi lagu

Diberilah lagu Audy – Dibalas dengan dusta, lalu aku bilang

Aku bawakan dengan gitar dahulu ketika aku merenung di kala malam enggan terpejam, Menyuarakan isi hati dengan Audy. Kak Audy berkata lirih lewat bisikan intonasi nada, aku lantukan di kala itu. Tentang rasa, kak audy bercerita tentang akal dan duka cita, mengalahkan logika cita rasa.
Nada mendayu dayu khas melayu berceherita tentang cinta, akal sehat jadi mengada-ngada berkat kak audy. Jariku sakit, dia tidak memaksaku bernyanyi lagi, aku terelap sahaja mataku walau tidak mengantuk.

0 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut