Tips membentuk kepribadian positif (My Opinion)

Posted by Ibnu A.H On Minggu, 29 September 2019 0 komentar


Sudah lama saya tidak melakukan aktivitas per blogging an, Curhat dulu sedikit, Saya sudah melakukan blogging dari tahun 2010 di blog yang berbeda (Informasi KLUE) ketika saya masih SMP, saat e-mail blog masih memakai yahoo, dan vakum lama karena rasa malas atau lupa mungkin karena beberapa hal yang terjadi pada hidup hingga akhirnya saya membuat blog baru ini .  Hingga di blog ini saya memposting tulisan terakhir pada "19 September 2018" ----> Hal Kecil, satu hal kelemahan pada diri saya yaitu saya tidak pernah konsisten dan tidak pernah fokus terhadap apa yang ingin saya geluti (blog ini saya buat pada awal tahun 2017 akan tetapi tetap terbengkalai dan tidak dikelola dengan serius), setahun sudah berlalu begitu cepat, waktu memang tidak bisa di lawan, mungkin kali ini saya akan coba meneruskan blog ini disela-sela penggapaian mimpi saya. So kali ini saya membagikan tips atau bisa disebut teori untuk membentuk kerpibadian kita lebih positif, tinggal bagaimana kita mempraktekannya saja,
Cekidot.

1. Mindset focus terhadap apa yang jadi kita inginkan (jangan berkutit pada permasalahan kita yang sekarang).

2. Bertindak dan berpikir kita lebih dibandingan dengan orang lain yang kita sedang hadapi (Bukan angkuh tapi percaya diri).
3. Pendirian & karakter yang kuat (tidak mudah terbawa arus)
4. Tidak bergantung pada orang lain (mandiri di bawah kaki sendiri)
5. Tampilkan penampilan terbaikmu
6. Jangan sensitif terhadap apa yang orang lain bicarakan (tidak mudah baper)
7. Berani menjadi beda apabila kita mau dalam batas wajar (kebahagiaan diri sendiri tidak ditentukan oleh orang lain, apa yang kita mau lakukan walau melawan arus)
8. Minimalisir Stress & Berani

Poin-Poin ini nanti saya akan jelaskan di postingan berikutnya, tunggu ya

0 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut