Hal kecil

Posted by Ibnu A.H On Rabu, 19 September 2018 2 komentar


Semakin dewasa, semakin kita lupa akan waktu, semakin kita lupa ttg hal kecil yang ingin kita lakukan,salah satu nya ini,menulis.
8 bulan sudah saya tidak melihat blog ini,  malam ini terasa sepi , berbalut selimut hangat menuju bunga tidur dengan suara
kecil tv yg masih menyala diruang keluarga.
Seketika saya melihat hp dan terlintas aplikasi blogger yang sudah terbengkalai lalu saya intip sejenak melihat daftar draft tulisan saya tahun 2017 yang masih setengah2 dan mentah dan belum dipublikasikan.
Fyuh tak terasa , postingan saya terakhir pada awal tahun 19 januari 2018 . Blog saya tak seramai dahulu mungkin karena saya merintis lagi dari awal. Kadang, saya ingin kembali pada masa2 itu, dimana blog menjadi tempat yg menyenangkan selain untuk menulis.
Mungkin blog skrang hanya selingan dikala penat melanda.

2 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut