Project Hybrid (Part 1)

Posted by Ibnu A.H On Selasa, 18 April 2017 2 komentar



Pada Awalnya aku tidak menyadari sampai akhirnya aku mulai tau mungkin atau memang pasti aku dikurung dalam ruangan ini sebagai Projek,Projek Percobaan.
Part 1
27 Januari 2081.  Hidupnya tanpa gairah. 4 tahun berada ditempat yang sama,ruangan dengan ukuran 10x10meter.Rasanya seperti mati,dia ingin mati tapi hal itu tidak mungkin.Mereka telah mengatur,mengawasi,mengamat di suatu tempat ,tempat yang selama ini dia ingin ketahui. Hal yang dia ingat mengenai namanya hanya secercah kertas di sudut ruangan bertuliskan Ben,16tahun. Itu 4 tahun terakhir sehingga usianya sekarang 20tahun. Ruangan ini seperti rumah tetapi agak kecil bisa juga dikatakan ruang keluarga dengan tempat tidur,kamar mandi ,video game,TV,kalender otomatis,kebutuhan lainnya serta dapur kecil dimana terdapat lemari dingin dan lemari makanan yang selalu terisi penuh dan ruangan ini cukup ruang untuk berlari lurus 6 langkah kedepan.Yang tidak ada hanya satu,yaitu PINTU,Pintu Keluar.
 “Apa yang harus aku lakukan?”
,”Dimana aku sebenarnya?” ,

“Tolong aku!!” ,
“Tolong!!” ucap nya sambil meronta dihari pertamanya,sudah berbagai cara dia lakukan untuk kabur dari ruangan ini,tapi terdapat dinding baja yang kokoh berwarna abu kehitaman menyelimuti 4 sisi ruangan yang berbentuk kotak ini ,hingga atap langit tinggi yang tidak mungkin dia capai serta tidak ada peralatan yang memungkinkan untuk kabur sehingga dia berpikir ini sudah direncakan oleh siapapun atau entah itu namanya,yang dia tau dia harus bisa kabur bagaimanapun caranya . Berbagai cara sudah Ben tempuh,memukul dinding dengan benda yang ada,mencari cara memanjat ,mencari-cari celah berbagai sudut hingga mencakar dinding baja dengan putus asa sembari sesenggukan.
 Seperti hari-hari biasanya dia terbangun oleh sinar aneh berwarna merah diatap langit yang beratapkan kaca tepat atas di tempat tidurnya,Ben selalu terbangun dengan sinar tsb tidak membutuhkan alarm atau lainnya akan tetapi sinar itu sangat mengganggu terlebih lagi selama 4 tahun dia terkurung di ruangan ini,Ben tidak dapat mengatur ataupun memindahkan tata letak barang2 yang berada disana dan ini seperti sudah terkunci /permanen. Ben pernah tidur ditempat lain selain di tempat tidur akan tetapi keanehan selalu terjadi ben selalu terbangun dilantai dimana lantai tersebut bisa sangat dingin menusuk tulang ataupun bisa sangat panas membakar kulit hingga Ben terpaksa terlelap ditempat tidur walaupun harus terganggu oleh sinar yang membuat wajah terasa sedikit perih itu.Ben berpikir mungkin ini lebih baik daripada tidur dilantai.
“Aku harus kuat”
“Aku harus bertahan”
“Aku akan tetap mempertahankan kehidupanku”
“Hingga mungkin suatu saat nanti aku bisa keluar dari neraka ini”


Walaupun dia mempunyai keinginan yang kuat akan pada tahun pertama Ben sangatlah frustasi dan tidak bisa menerima keadaan yang ada hingga dia merencanakan mengakhiri kehidupannya.

Bersambung..


*Catatan : tulisan ini murni imajinasi dari bayangan yang saya pikirkan dan saya harap pembaca bisa sedikit mengerti dan tergambar keadaan suasana yang ada didalam tulisan tersebut .
Ibnu AH.

2 komentar:

Posting Komentar

    SUPPORT BY

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnu_ah@yahoo.co.id

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut