Mencapai Sebuah Tujuan? Jangan Stuck Di tempat

Posted by Ibnu A.H On Kamis, 25 Juni 2020 0 komentar




Tidak ada yang lebih baik selain terus menerus mem push diri kamu untuk lebih berkembang tiap harinya, dibanding diam untuk meratapi penyesalan dari semua resiko hidup yang telah kamu ambil keputusannya. Bukan penyesalan saja, memang seharusnya kita sebagai makhluk bernama manusia yang mempunyai akal, tentunya kita juga harus masuk dalam makna berakal itu sendiri.

Makna berkembang tentunya mempunyai makna yang bisa digali lebih dalam artiannya. Baik dari pola pikir, mengurangi hambatan yang membuat kita stuck di tempat, meggali wawasan lebih luas hingga pada akhirnya kita dapat mencapai sebuah goals?
bisa untuk tujuan meningkatkan karir, menghasilkan tambahan uang, mendapatkan pasangan atau tujuan tujuan kalian yang ingin dicapai, maka hendaknya kalian terus berkembang, tetaplah menjadi orang yang sama tapi dalam hal yang baik, hilangkan yang kurang baik, pertahankan yang baik baik, tingkatkan yang lebih baik.


Ketika bangun tidur, kita mempunyai pilihan, antara mengembangkan diri atau berdiam diri. Sewaktu pulang kerja kita mempunyai pilihan, antara mengembangkan diri atau berdiam diri. Sebenarnya setiap orang mempunya waktu 24 jam dan dimana dari jam jam tersebut baiknya ada waktu yang bisa dimaksimalkan untuk berkembang dengan (definisi yang berbeda).

Ingin berkembang agar wawasan nya luas? Membaca buku.
Ingin berkembang agar keuangan ada tambahan? Berbisnis.
Ingin berkembang agar karir atau pekerjaan lebih baik? Meningkatkan skill dan mencari pekerjaan yang lebih relevan.
Ingin berkembang agar pola pikir lebih dewasa? Menggali lebih dalam diri kita, menganalisa dan terbuka melihat hal hal yang membuat kalian dewasa, belajar dari siapapun (pengalaman saya belajar dan mendengar dari yang telah berumur)

Itu hanya contoh kecil yang mungkin bisa dituangkan, kalian tentunya sudah bisa lebih memahami tentang arti definisi berkembang bagi diri kalian sendiri. Intinya jangan jadikan diri kalian stuck ditempat, berubah untuk berkembang walau hanya sangat sedikit, itu akan berarti. Salam hangat untuk pagi ini, selamat beraktivitas.


Sumber gambar :

0 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut