Latar Belakang Blog

Posted by Ibnu A.H On Senin, 13 Maret 2017 0 komentar

   Photo credit: techcruch.com
   Berawal dari rasa kangen yang melanda terhadap blog saya terdahulu, yang susah payah saya buat dan dulu pengunjungnya lumayan ramai pernah mencapai 1000 orang perhari diliat dari data statistik juga dibantu juga oleh hitstats dan alexa 100ribu kebawah(masih jauh hehe) pr rank nya 3 kalo gaksalah dan pula sudah mendapat beberapa awards ,followers,teman dan masih banyak yg lainnya.. ya bersyukur sih bisa begitu dalam waktu 1 tahun lebih.. nama blognya dunia-klue.blogspot.co.id , itu blog juga ada kw kw an nya alias dijiplak sama orang dengan nama blog duniaklue.blogspot.co.id(tanpa strip) dan itu blog kwnya hanya membuat 3 post saja haha selain itu ada 2 blog saya lainnya yg tidak perlu disebutkan karena kedua blog itu tidak saya fokuskan.
Lanjut.. Dan karena akun blog dunia-klue itu sama sekali tidak bisa dibuka dengan akun yahoo dan saya tidak tahu caranya,maka setelah 5 tahun berlalu saya buat lagi blog ini untuk melepas kerinduan saya terhadap dunia perbloggingan . Dari nama blog ini awalnya saya akan memberi nama
originalworld.blogspot.com akan tetap blog trsbt sudah ada(nama blog sudah dihapus) lalu originalworlds/original-world pun sudah ada akhirnya memakan tanda strip lah anyway nama original world tiba tiba terbesit saja dibenak saya tanpa direncanakan so jangan sampai salah ngetik yaa.
Dan tampilan dari blog ini akan sama dengan tampilan blog terdahulu saya dengan template sama (sudah klop)akan tetapi isi materinya saja yang akan berbeda . Jelas dengan judul blog yang berbeda ,maka konsepnya memang akan beda mungkin akan diselipkan tentang sedikit materi atau post tentang tema dunia klue (intinya informasi2 unik)akan tetapi kebanyakan mungkin akan tertulis sebagian besar tulisan yang murni ditulis sendiri entah itu pengalaman,artikel,hobi,ataupun hal lainnya yang memang layak untuk dijadikan post .
Jadi ini awal saya berjuang lagi dari awal dan untuk para blogger lainnya yuk saling mengenal dan silaturahmi .
Salam kenal semuanyaaa :)
Cukup sekian perkenalannya post berikutnya saya akan mulai..dengan penulisan yang serius tapi santai yoooo 

0 komentar:

Posting Komentar

    Check Page Rank

    Inspirasi ku

    "Ketika suatu kata tiba-tiba datang ke dalam pikiran"

    SUPPORT BY

    59f6bd32e80809a695471e8cd7cabd79f3629f3baf790ebbe4

    CONTACT ME

    E-mail :
    ibnuauliahanif21@gmail.com

    Instagram:

    Silahkan follow blog saya,tinggalkan jejak nanti saya follow balik :)

    _________________

    _________________

    Pengikut